Universitas Tidar dapat memperkenalkan profil dan kegiatan kamus untuk dikenal oleh masyarakat luas dapat digunakan website sebagai pintu utama kepada dengan masyarakat. Dengan memanfaatkan website, UNTIDAR memperkenalkan porfil dan sejarah kampus secara cepat, tepat dan efisien. Melalui website yang ada di UNTIDAR, komunikasi secara cepat dan mudah, mulai dari komunikasi dengan mahasiswa, calon mahasiswa, instansi lain bahkan komunikasi dengan calon mahasiswa yang berada diluar kota atau daerah sampai ke calon mahasiswa yang berada diluar negeri sekalipun dapat dilaksanakan secara optimal.

Dengan website, UNTIDAR dapat melakukan promosi secara mudah sehingga dapat mendatangkan calon mahasiswa dari dalam maupun luar dan dapat mempublikasikan berbagai kegiatan yang diadakan oleh sivitas akademika. Begitu pentingnya website, maka UNTIDAR melalui UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi melakukan pembuatan dan pengembangan untuk unit-unit organisasi sampai dengan unit kegiatan kemahasiswaan dan senantiasa melaksanaan upgrade dalam pengelolaan website di lingkungan UNTIDAR.

Dalam kegiatan Workshop Pengelolaan Website, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Noor Farid, M.Si. memberikan arahan untuk pengelolaan website sebagai jendela informasi UNTIDAR untuk masyarakat; harus selalu update isi/berita dan kegiatan di masing-masing unit; adanya informasi akreditasi di website unit fakultas; website menjadi parameter penilaian kinerja informasi ditingkat kementerian; dan isi dalam website harus selalu diperbaharui sesuai dengan kondisi sebenarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here