Produk tik

Seleksi Mandiri Masuk (SMM)

Sistem SMM, merupakan sistem yang digunakan untuk pendaftaran seleksi calon Mahasiswa S-1 dan D-III berdasarkan hasil ujian tulis

Pmdk

Sistem Informasi pendaftaran Program Pendidikan Diploma III melalui Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK)

Ukt

Setelah melalui proses seleksi, mahasiswa yang telah dinyatakan diterima di Universitas Tidar melakukan pendataan secara online, proses administrasi biaya studi UKT melalui laman ukt.untidar.ac.id

Registrasi

Mahasiswa baru Universitas Tidar dalam proses registrasi sudah menggunakan system online. Mahasiswa yang diterima melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, dan SM harus melakukan proses registrasi melalui laman registrasi.untidar.ac.id.

Siva

Setelah melalui proses administrasi sebagai calon mahasiswa baru, proses selanjutnya adalah penerbitan kartu tanda mahasiswa (KTM). Proses pembuatan KTM juga telah menggunakan system informasi.

Sipadu

Setelah melaksanakan proses pembuatan KTM, mahasiswa baru akan mempunyai nomor mahasiswa dan akun pribadi yang akan digunakan pada proses pengisian KRS. Proses pengisian KRS dilakukan dengan system online,

Simokul

Sistem Monitoring Perkuliahan (SIMOKUL). Sistem ini bertujuan memonitoring proses perkuliahan seperti jumlah tatap muka per mata kuliah, kehadiran mahasiswa, durasi perkuliahan, waktu pelaksanaan perkuliahan dan rekap kehadiran dosen.

Elita

Elita merupakan media pembelajaran berbasis Moodle yang digunakan dosen dan mahasiswa di Universitas Tidar

Wisuda

Sistem informasi pendaftaran wisuda

Siluni

System alumni dan tracer study, untuk melihat dan mengidentifikasi posisi alumni setelah menyelesaikan studi di Universitas Tidar.

Data

Sistem informasi untuk pengelolaan data tunggal universitas

Sippm

Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat(SIPPM) merupakan sistem informasi untuk mendukung pelayanan administrasi manajemen penelitian dan pengabdian masyarakat di Universitas Tidar (UNTIDAR).

Siap

Sistem Informasi Administrasi Pegawai Universitas Tidar

Siekip

Sistem Informasi Evaluasi Kinerja Pegawai Universitas Tidar

Jurnal

Jurnal ini berbasis Open Journal System (OJS), kebutuhan dosen dalam mempublikasikan kegiatan ilmiahnya melalui mekanisme daring.

Jurnal Online Mahasiswa

JOM (Jurnal online mahasiswa) ini berbasis Open Journal System (OJS), kebutuhan mahasiswa dalam mempublikasikan kegiatan ilmiahnya.

Sipaku

System perencanaan anggaran dan pelaksanaan keuangan. Dengan menggunakan system ini, maka serapan anggaran unit di lingkungan UNTIDAR dapat dimonitor oleh pimpinan universitas.

Sayembara

Sistem informasi layanan kegiatan sayembara, polling di lingkungan UNTIDAR

Website di lingkungan Untidar